Senin, 01 Juli 2024

Thariq Halilintar Resmi Melamar Aaliyah Massaid : Atta Halilintar Beri Wejangan

 Thariq Halilintar Resmi Melamar Aaliyah Massaid : Atta Halilintar Beri Wejangan 



JAKARTA, VIRALNESIA - Thariq Halilintar bisa sedikit bernafas lega setelah berhasil melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid. Acara berlangsung dengan dihadiri kedua keluarga besar Thariq maupun Aaliyah.


Pria berusia 25 tahun itu bercerita kalau kakak sulungnya, Atta Halilintar sempat memberikan nasihat pada malam sebelum acara lamaran berlangsung. Tentu karena Thariq sedikit gugup jelang melakukan lamaran.


"Aku sebelum tidur di briefing dulu sama Bang Atta. Tapi dengan dia yang begitu, jadi bikin aku siap," ucap Tariq 


Awalnya, Thariq sempat gugup saat berbicara di depan keluarganya maupun keluarga kekasihnya saat melamar perempuan berusia 22 tahun itu. Namun ia sangat bersyukur semua bisa terlewati hingga lamarannya pun diterima.


Sementara itu, Aaliyah punya alasan kenapa memilih Thariq sebagai calon imam masa depannya nanti. Thariq di mata anak mendiang Adjie Massaid itu adalah sosok dewasa yang bisa menyelesaikan masalah.


Selain itu, Thariq juga merupakan sosok yang menjadikannya pribadi lebih baik. Itulah hal yang meyakinkan Aaliyah buat menikah di usia muda dan membangun biduk rumah tangga bersama Thariq.


BACA BERITA SELENGKAPNYA DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar