Jumat, 28 Juni 2024

Viral Dipukuli Balok Kayu : Bule Inggris Berlumuran Darah

 Viral Dipukuli Balok Kayu : Bule Inggris Berlumuran Darah



JAKARTA, VIRALNESIA - Sebuah video yang beredar viral di media sosial memperlihatkan seorang WNA perempuan yang berlumuran darah sedang terduduk di pinggir jalan. Wanita tersebut tampak syok namun sudah mendapatkan penanganan medis.


Setelah dikonfirmasi, WNA tersebut berasal dari Inggris dirampok oleh orang tak dikenal. Wanita itu berinisial EMT, kehilangan kameranya yang dicuri oleh pelaku.


Ipda I Putu Sukarma, Kasi Humas Polres Badung menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (26/6/2023) di sekitar Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Saat kejadian, EMT sedang berjalan kaki dari arah Pantai Batu Bolong menuju Pantai Kayu Putih pada pukul 19.30 WITA.


“Hari Rabu, 27 Juni 2024 sekitar pukul 19.30 WITA, pelapor sedang berjalan kaki dari pantai Batu Bolong ke arah Pantai Kayu Putih,” ujar Sukarma pada Jumat (28/6/2024).


Pelapor berjalan bersama seorang temannya, namun dari arah belakang ada seorang laki-laki dan langsung memukuli kepala belakang EMT dan temannya dengan menggunakan balok kayu.


Setelahnya, pelaku tersebut langsung mengambil kamera merek Canon G7X berwarna hitam milik si korban. Kamera tersebut bernilai sampai 31 juta.


Korban dan temannya sempat berteriak namun pelaku tersebut langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Setelahnya, pelaku langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada Mapolsek Kuta Utara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar