Rabu, 22 Mei 2024

Film "Vina Sebelum 7 Hari": Sebuah Perjalanan untuk Mencari Kebenaran

 

Film "Vina Sebelum 7 Hari": Sebuah Perjalanan untuk Mencari Kebenaran



Film "Vina Sebelum 7 Hari": Sebuah Perjalanan untuk Mencari Kebenaran

Dalam sorotan industri film, "Vina Sebelum 7 Hari" telah muncul sebagai salah satu karya yang menghadirkan cerita yang mendalam dan memukau. Film ini menggambarkan cerita fakta tentang emosional seorang wanita yang meinggal secara tragis karena dibunuh. walaupun sudah tidak lagi hidup di dunia, arwah vina  tetap berusaha menyuarakan kebenaran melalui tubuh sahabatnya.

Apakah kamu penasaran ingin mengetahui sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari dan ulasannya? Kalau iya, kamu datang ke artikel yang tepat dan benar! karena, melalui artikel ini kalian yang penasaran pasti akan mudah mengerti.

Berikut ringkasan Film Vina: Sebelum 7 Hari 

Kejadian ini terjadi pada tahun 2016 silam di Cirebon. Pada saat itu, Vina dan kekasihnya ditemukan tidak bernyawa di sebuah flyover. Polisi menduga, keduanya adalah korban kecelakaan tunggal sekaligus tabrak lari.Namun keluarga merasa janggal akan kejadian ini karena motor yang digunakan vina dan kekasihnya tidak ada lecet yang parah.Kemudian kebenaran terkuak karena Vina merasuki tubuh sahabatnya dan mengaku bahwa ia tidak kecelakaan tunggal melainkan dibunuh. 

Sebelumnya, Linda menjadi sorotan publik karena dianggap sebagai saksi kunci dalam kasus pembunuhan vina ini. Namun sampai saat ini, pihak dari kepolisian belum dapat memastikan apakah sudah meminta keterangan dari yang bersangkutan.

Review Film Vina Sebelum 7 Hari

Film vina sebelum 7 hari sudah bisa di tonton oleh ratusan bisokop di indonesia. sebelum resmi ditayangkan ada beberapa orang yang diundang untuk menonton gala premiernya.Berdasarkan informasi yang diperoleh, dikabarkan bahwa penonton dipernagkatkan karena adengan tersebut meliputi kekerasan fisik & seksual serta perundungan.Hal ini dilakukan dengan tujuan memberikan peringatan kepada para penonton untuk tidak memaksakan diri  Dari segi alur, walaupun ada beberapa penyesuaian, tim produksi film berusaha membuat filmnya terlihat sepersis mungkin dengan kejadian aslinya. Bahkan, infonya  beberapa adegan sampai dilakukan di tempat kejadian.Harapannya, dengan di rilisnya film ini, masyarakat tidak lagi melakukan perundungan dan kekerasan seksual. Semoga semua ketidakadilan yang terjadi dapat tuntas dan setiap korban dapat kembali memperoleh hak-haknya.

Baca berita selengkapnya disini 

1 komentar: