Jumat, 05 Juli 2024

Viral Seorang Bidan Aniaya Seorang Nenek di Lampung Tengah!

Viral Seorang Bidan Aniaya Seorang Nenek di Lampung Tengah! 


LAMPUNG - VIRALNESIA , Rekaman video yang menunjukkan seorang nenek bersimbah darah di bagian kepalanya karena diduga telah mendapat penganiayaan oleh oknum seorang bidan viral di sosial media.  Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Tanjung Jaya, Kabupaten Lampung Tengah.


Dari rekaman video yang diterima, menunjukan bahwa ada seorang nenek sedang duduk dan menangis di halaman rumah sambil menahan sakit di bagian kepala karena terluka sampai mengeluarkan darah yang cukup banyak. 


Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Nikolas Bagas Yudhi mengkonfirmasi bahwa video viral tersebut terjadi kabupaten setempat. 


Dia menjelaskan, bahwa peristiwa penganiayaan itu dialami oleh nenek (R) berusia 66 tahun yang diduga dianiaya oleh oknum bidan (Y). 


"Iya, benar. Peristiwa penganiayaan ini benar adanya. terduga pelakunya merupakan oknum bidan, insiden ini terjadi pada Jumat (28/6/2024) sekitar pukul 06.00 WIB," ujar AKP Nikolas, Rabu (3/7/2024).


Dijelaskan AKP Nikolas, dugaan penganiayaan itu terjadi langsung di rumah korban. Polisi pun sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut di Mapolres Lampung Tengah.


"Sudah sebanyak 5 saksi kami mintai keterangannya terkait insiden tersebut, korban juga sudah melakukan visum," ungkap dia.


Meski demikian, polisi belum menetapkan bidan (Y) tersebut sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan yang dialami nenek R. 


"Proses penyelidikan saat ini masih berjalan, mohon waktu, masih kita lakukan pendalaman kejadian dan nanti akan kami sampaikan," pungkasnya


Baca berita selengkapnya disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar