Jumat, 21 Juni 2024

Virgoun Ditangkap Karena Sabu Bersama Seorang Perempuan Jam 1 Pagi di Kosan

 Virgoun Ditangkap Karena Sabu Bersama Seorang Perempuan Jam 1 Pagi di Kosan


Jakarta, VIRALNESIA - Virgoun ditangkap polisi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di sebuah kosan kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (20/6) pukul 01.00 WIB. Saat digerebek, Virgoun sedang bersama perempuan dan ada barang bukti berupa sabu.


"Pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua adalah perempuan atas nama PA," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga pada hari Jumat (21/6).


"(PA) yang bukan (publik figur)," imbuhnya. "Terdapat Barang bukti yang sudah kami amankan adalah narkotika jenis sabu, dan untuk beratnya ada 1 klip kecil narkotika jenis sabu serta alat hisap,"


Menurut Panjiyoga, seperti yang sudah diberitakan, penangkapan tersebut diduga terjadi setelah Virgoun menggunakan sabu. Virgoun dan perempuan yang bukan artis tersebut disebut tidak melakukan perlawanan saat diamankan pihak kepolisian.


Dugaan itu juga diperkuat dengan hasil tes urine dari Virgoun dan PA. Polisi menyebut hasil tes urine Virgoun dan seorang perempuan berinisial PA itu positif metamfetamin.


Nantinya, Virgoun dan perempuan berinisial PA itu juga akan dilakukan kembali pemeriksaan kesehatan untuk dapat memastikan kondisi keduanya usai penangkapan.


"Untuk tes urine pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya benar positif mengonsumsi metamfetamin," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga.


Disampaikan Panjiyoga, saat ini pihaknya masih mendalami asal sabu yang dipakai Virgoun dan perempuan berinisial PA itu. Pihak yang memberikan sabu juga nantinya disebut akan dikejar oleh polisi.


Penangkapan Virgoun oleh polisi muncul pada akhir Mei 2024, Inara Rusli yang merupakan mantan istri Virgoun mengaku masih menantikan agar sang mantan suami menepati janji mencabut laporan terhadapnya di kepolisian.


Baca berita selengkapnya disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar