Rabu, 19 Juni 2024

Pria di Depok Menusuk Tetangga Karena Tak Terima Anjing Dilempar Batu

 Pria di Depok Menusuk Tetangga Karena Tak Terima Anjing Dilempar Batu



Jakarta, VIRALNESIA -- Seorang pria muda  berinisial J (31) tewas karena ditusuk oleh tetangganya berinisial JF (22) di Pitara, Pancoran Mas, Depok. Kejadian itu terjadi karena diduga pelaku tidak terima anjing peliharaannya dilempar batu oleh korban.


Peristiwa itu langsung viral di media sosial. Dinarasikan tiga anjing pelaku menyerang anak J sang korban, kemudian J melempar batu ke arah anjing tersebut agar tidak menyerang anaknya. Namun pelaku, JF tak terima, lalu menusuk korban.


Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi membenarkan kejadian penusukan itu pada hari Jumat (13/6) pukul 17.45 WIB. Korban dan pelaku diduga merupakan tetangga.


"Intinya betul ada pengakuan dari pelaku bahwa dia menusuk paha kiri korban akibat adanya perselisihan pada hari Jumat 13 Juni 2024 sekitar pukul 17.45 WIB," kata Tri saat ditanya wartawan, Minggu (16/6).


Tri belum bisa menjelaskan secara detail aksi dari pelaku yang melakukan penusukan. Polisi masih mencari keterangan dari saksi lainnya.


"Masih perlu adanya keterangan saksi lainnya baik dari warga yang melihat dan dari keterangan terduga pelaku," jelasnya.


Tri mengatakan bahwa sang pelaku JF telah diamankan. Namun, polisi masih mencari keterangan saksi dan pelaku untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.


"Terduga pelaku sudah kami amankan semalam. Sedang kita mintakan keterangan dari saksi-saksi dan terduga pelakunya," kata dia.


Baca berita selengkapnya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar