Senin, 24 Juni 2024

Ipar adalah Maut: Film yang Diangkat menjadi Kisah Nyata

Ipar adalah Maut: Film yang Diangkat menjadi Kisah Nyata




Jakarta, VIRALNESIA-  Ipar adalah Maut yang merupakan film diangkat dari kisah nyata, diperankan oleh Michelle Ziudith dan Deva Mahenra, berawal dari cerita viral di tiktok yang diunggah oleh Eliza Sifaa melalui di tahun 2023. Kisah ini merupakan cerita dari salah satu followers di tiktok tersebut. Kisah ini tentang seorang wanita yang berada di bangku kuliah dipinang oleh Dosen muda, di mana pernikahan mereka semakin hangat dan sempurna berkat hadirnya sang buah hati. Namun sayangnya, kebahagiaan yang menghampiri mereka hanyalah sementara, karena hadirnya seorang wanita yang merupakan ipar dari sang suami.


Film yang berdurasi 2 jam 11 menit ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo di bawah naungan MD Pictures sangat berhasil memukau penonton, hal ini terbukti dari penayangan yang berlangsung baru lima hari telah berhasil meraih 1 juta penonton.


Sebagaimana memang cinta yang tidak pernah bisa ditebak. Dalam suatu hubungan pasti ada badai, yang sangat berbahaya justru datang tanpa adanya tanda. Rumah tangga Nisa dan Aris yang awalnya bahagia kini remuk karena adanya kemunculan sang adik yang tinggal bersama. 


Banyak penonton yang memberikan komentar positif terhadap film ini, dari alur ceritanya yang rapi, penonton terbawa dengan nuansa komedi dan romantis di awal scene, dan secara perlahan-lahan dibuat sedih dan remuk hatinya. Untuk dialog antar tokoh sangat baik dan tentunya performa akting di ketiga pemeran utamanya juga sangat baik, sehingga dari sisi penonton juga turut naik-turun emosinya menyaksikan adegan demi adegan yang telah diperankan. 


Ipar adalah Maut ini menggambarkan perasaan seorang ibu dan juga istri yang sangat luar biasa menghadapi seramnya realita kehidupan. Ketika orang terdekat ternyata memberi luka yang paling berat dan mungkin jika orang lain menjalaninya belum tentu akan kuat.

baca berita selengkapnya di sini..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar