Sabtu, 08 Juni 2024

Respon Ayah Anak Berbaju Biru Saat Tahu Ibunya Membuat Video Syur.

 Respon Ayah Anak Berbaju Biru Saat Tahu Ibunya Membuat Video Syur.


Jakarta, VIRALNESIA - Seorang ibu muda berinisial AK (26) ditangkap polisi karena aksinya yang mencabuli anak kandungnya viral di media sosial. Rupanya tindakan AK merekam dan melakukan adegan seksual terhadap anak kandungnya yang baru menginjak usia 10 tahun tanpa sepengetahuan suami.


Hal ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi sesuai hasil pemeriksaan AK (26).


AK menuruti permintaan teman Facebooknya itu karena diimingi oleh sejumlah uang. Namun setelah di tagih tidak dibayar. 


"Setelah ditagih, tidak dibayar. Bahkan diminta lagi untuk mengirimkan lagi foto tersangka dengan tanpa baju. Dia keberatan. Akhirnya lapor ke suaminya," kata Ade Ary 


Sang suami terlihat murka mendengar cerita tersebut. Ketika itu, suaminya juga mengingatkan istrinya untuk lebih berhati-hati dengan pemilik akun tersebut. Karena, suaminya sejak awal suami tidak percaya terhadap akun tersebut yang mengimingi sejumlah duit.


"Setelah melakukan hal itu, dia lapor (suami) dan tanpa sepengetahuan. Suami nya sempat marah, kemudian menyatakan, hati-hati itu bohong. Suaminya memberi peringatan 'hati-hati itu bohong. 'Hati-hati kamu'. Kurang lebih ya itu akan menjebak kamu lah. Seperti itu," ujar Ade Ary.


Ade Ary mengatakan, AK dan suami beserta anaknya tinggal di sebuah rumah kontrakan kawasan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun saat ini dia hanya tinggal bersama anaknya. Karena, hubungan rumah tangga dengan suami kandas di tengah jalan.


"Di kontrakan tempat tersangka dan anaknya tinggal. Sekarang suaminya sudah tidak bersamanya. Iya, kemarin waktu peristiwa pembuatan masih ada suaminya masih lapor sekarang suaminya sudah tidak disitu," ucap dia.


Baca berita selengkapnya disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar