Senin, 10 Juni 2024

Penjelasan Sutradara Film Vina Setelah Diperlihatkan CCTV Viral oleh Penyidik

 Penjelasan Sutradara Film Vina Setelah Diperlihatkan CCTV Viral oleh Penyidik



Jakarta, VIRALNESIA - Anggy Umbara selaku sutradara film "VINA SEBELUM 7 HARI" mengungkapkan penyidik memberi beberapa pertanyaan untuknya tentang proses pembuatan dari film tersebut saat diperiksa di Mapolda Jabar, 6 Mei. Ia pun sempat diperlihatkan foto rekaman CCTV diduga berkaitan dengan kasus pembunuhan Vina dan ditanya apakah benar. Dengan tegas ia menyebut bahwa foto yang ditanyakan kepadanya adalah hoaks.

"Itu dari hasil syuting karena kelihatan jaketnya beda. Ada lampu juga pas syuting. Yang dikasih lihat gak ada (yang beda foto) itu hasil dari syuting semua. Jadi mungkin dari orang ngevideoin," kata dia.
Selama diperiksa, ia mengaku diberi kurang lebih 20 pertanyaan oleh penyidik berkaitan dengan proses pembuatan film tersebut.
"Mereka mau tahu dapat ceritanya dari mana, dari versi mana segala macam. Ya detail pembuatan film nya" kata Aggy. Untuk produser, ia mengaku pemeriksaan dilakukan oleh penyidik yang berbeda. Namun, diperkirakan pertanyaan kepada produser berkaitan dengan sisi formalitas dan administrasi sedangkan dirinya berkaitan ke sisi kreatif.
Aggy menambahkan, pihak nya memberikan kekuatan emosional ke dalam film ini maka terlihat beberapa adegan yang dramatisasi. "Kita bikin produk komersil yang menghibur dan menyampaikan sebuah pesan, dari film ini" kata dia.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DISINI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar