Jumat, 14 Juni 2024

Jadwal Siaran Langsung EURO 2024 Timnas Jerman vs Skotlandia Malam Ini Live!

 Jadwal Siaran Langsung EURO 2024 Timnas Jerman vs Skotlandia Malam Ini Live! 



JAKARTA, VIRALNESIA- JADWAL siaran langsung laga Euro 2024 Timnas Jerman vs Timnas Skotlandia di matchday Pertama Grup A Euro 2024 sudah dirilis yang berlangsung di Allianz Arena, Munich pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 02.  00 WIB dini hari akan disiarkan langsung oleh RCTI dan live streaming di Vision+.


Bertindak sebagai tuan rumah pada Euro 2024. Dalam prosesnya, Jerman sudah menang atas Turki. Jerman meraih sampai 12 suara, sedangkan Turki hanya mendapat empat suara. Jerman jelas menjadi unggulan utama dalam turnamen ini. Pasukan Julian Nagelsman pun akan memulai petualangan mereka dan menghadapi Skotlandia di Allianz Arena.


Tim yang dihadapi Jerman juga bukanlah negara sembarangan. Jerman merupakan calon kuat juara Euro 2024, Prancis, dengan skor 2-0 serta mengalahkan Belanda 2-1.


Di saat bersamaan, Skotlandia juga tak dalam kondisi terbaik. Dalam sembilan laga terakhir, Andy Robertson dan tim nya hanya menang satu kali.


Karena itu, sejumlah laman statistik pun sangat menjagokan Jerman  memenangkan pertandingan ini. Laman statitik whoscored bahkan memprediksi Jerman bakal menang 2-0 atas lawan.


Meski diunggulkan, Julian Nagelsmann tidak mau menjadi besar kepala. Ia paham meremehkan lawan sedikit saja, membuat Jerman bisa saja berpotensi terpeleset.


Bagi seluruh penggemar sepakbola di Indonesia, pertandingan Euro 2024 ini dapat disaksikan melalui berbagai platform, baik secara gratis maupun berbayar. Hak siar Euro 2024 di Indonesia yang dipegang oleh Grup MNC,akan menyiarkan pertandingan secara free to air (FTA) melalui stasiun televisi RCTI, MNC TV, dan iNews TV.


Bagi yang ingin menikmati tayangan pertandingan secara lebih interaktif, kami juga menawarkan layanan menonton EVENT EURO 2024 ini di website BETHOKI77 dengan hanya bayar 10k saja.   


BACA BERITA SELENGKAPNYA DISINI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar