Kamis, 23 Mei 2024

VIRAL KONTEN "MAJU KENA MUNDUR KENA" ZOE LEVANA

  

VIRAL KONTEN "MAJU KENA MUNDUR KENA" ZOE LEVANA BERUJUNG SANKSI TILANG



Jakarta- Seleb Zoe Levana membuat konten di tiktok saat mobil yang ditumpanginya terjebak di jalur busway. Namun konten tersebut membuat Zoe Levana terkena tilang.

Dalam unggahan di akun tiktok pribadinya, zoe levana berbagi vidio tentang dirinya dan ibunya yang sedang terjebak diantara bus bus karena adanya separator.

Peristiwa itu diketahui terjadi di jalur TransJakarta, Pluit, Jakarta Utara. Konten Zoe pun vilar dan bahkan di repost oleh warganet ke social media lainnya, sehingga banyak komentar negatif dari warganet.



Dishub DKI Jakarta dan polisi akhirnya menindaklanjuti kejadian tersebut. Setelah diketahui yang membawa mobil tersebut adalah ibu dari Zoe levana. Zoe levana menjadi penumpang dari konten viral tersebut.
DENDA 500K
STNK mobil ditahan polisi sebagai bahan bukti, dan ibunda dari Zoe Levana wajib membayar denda tilang sebesar 500 ribu rupiah.
Kepolisian menegaskan bahwa akan menindaklanjuti semua pelanggar aturan lalulintas tanpa terkecuali. Kepolisia mengatakan penegak hukum tidak memberikan perlakuan khusus kepada siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar