Rabu, 22 Mei 2024

Raffi Ahmad Kirim Doa untuk Ruben Onsu yang Masih Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

Raffi Ahmad Kirim Doa untuk Ruben Onsu yang Masih Menjalani Perawatan di Rumah Sakit


Ruben Onsu & raffi ahmad adalah salah satu nama terkemuka dalam dunia hiburan Indonesia. Dikenal karena kehadiran panggungnya yang menghibur dan karirnya yang multifaset, Ruben & Raffi telah menjadi salah satu figur yang sangat dicintai dan dihormati di industri hiburan Indonesia. Mereka juga sudah berteman baik sejak lama sehingga kedua artis tersebut menjadi dekat.
Dengan padatnya jadwal mereka, salah satu dari artis tersebut yaitu Ruben dilarikan ke rumah sakit dan sampai saat ini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit lantaran kondisinya mendadak drop. Diketahui, suami dari Sarwendah itu mendadak tumbang dan harus dilarikan ke UGD pada 18 Mei 2024 saat sedang memandu acara di Majalengka.


Mendengar kabar bahwa Ruben dilarikan ke rumah sakit, Raffi Ahmad langsung berusaha untuk menghubungi Ruben. Dia ingin memastikan kondisi sahabatnya itu. Suami Nagita Slavina itu pun mendoakan agar Ruben Onsu segera pulih seperti sedia kala.
Aku masih kabar kabaran sama Ruben, aku juga selalu berdoa semoga Ruben cepet sembuh," ujar Raffi Ahmad saat wawancari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2024.
Raffi pun memahami jika komunikasinya dengan Ruben Onsu tidak bisa berjalan dengan baik karena Ruben masih harus fokus dengan kondisi kesehatannya saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar