Minggu, 26 Mei 2024

Nimas Perempuan Asal Surabaya Beberkan Sikap Teman SMA nya yang Sudah Meneror Selama 10 Tahun

Nimas Perempuan Asal Surabaya Beberkan Sikap Teman SMA nya yang Sudah Meneror Selama 10 Tahun



Nimas mengungkapkan, mengenal Sang pelaku saat keduanya duduk di bangku kelas 7 SMP di Surabaya, saat keduanya satu kelas. Nimas menuturkan, saat itu, Adi duduk paling belakang dan menjadi siswa yang pendiam.

Kisah peneroran oleh Adi kepada Nimas itu berlangsung selama 10 tahun. Diawali dengan Nimas yang memberikan uang jajan Rp 5.000 kepada Adi.

”Saya ngelihat dia kok jarang jajan, semua teman-teman satu kelas rata-rata jajan di kantin. Saya tanya ke Adi, kok nggak jajan ke kantin. Ya katanya ga dikasi uang jajan . Ya saya berikan uang jajan Rp 5.000 ke Adi,” kata Nimas.

Ternyata, pemberian uang jajan Rp 5.000 itu dinilai berbeda oleh Adi. Nimas dinilai menyukai Adi. Adi pun terobesesi untuk mengejar Nimas terus menerus. Sementara, Nimas merasa jika dirinya tidak memiliki perasaan apapun kepada Adi.

Dalam podcast tersebut, Nimas menyampaikan bahwa dirinya sudah mencoba berkali-kali berbicara baik baik kepada Adi sebelum menyeret nya ke kasus hukum di Polda Jawa Timur di Surabaya. Dia telah meminta kepada Adi untuk berhenti mengganggu dan menerornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar