Selasa, 04 Juni 2024

Bikin Netizen Heboh, Video Viral Anak Kecil yang Dilecehkan oleh Ibunya Sendiri!

 Bikin Netizen Heboh, Video Viral Anak Kecil yang Dilecehkan oleh Ibunya Sendiri!




Jakarta - VIRALNESIA, Pelecehan anak berbaju biru yang viral di media sosial menjadi bukti bahwa kekerasan seksual bisa terjadi kepada siapapun dan bisa dilakukan oleh orang-orang terdekat.   


Dalam kasus ini, anak kecil laki-laki asal Tangerang dilecehkan oleh ibunya sendiri berinisial R (22 tahun) . Dalam video viral tersebut merekam bahwa sang ibu inisial R sedang menghisap kemaluan anak kecil sampai anak kecil tersebut terkencing-kencing , bahkan sang ibu sampai melakukan masturbasi di depan balita tersebut.  


Selain handphone, polisi juga menyita pakaian yang digunakan tersangka dan anaknya saat membuat video viral tersebut. "Kepolisian menyita barang bukti berupa pakaian yang dikenakan tersangka dan anak korban pada saat pembuatan video viral bermuatan asusila tersebut," ujar Ade Safri Simanjuntak, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.


Usut punya usut Mulanya, ibu muda tersebut mendapat tawaran pekerjaan dari pengguna akun Facebook bernama Icha Shakila yang akan memberikan harga fantastis jika ibu tersebut foto tidak berpakaian dan mengirimkannya kepada akun tersebut.   Namun pemilik akun FB tersebut menyuruh untuk melakukan tindakan asusila terhadap anaknya.


Berdasarkan keterangannya, ia terpaksa melakukan permintaan itu lantaran ia diancam. Pengguna akun Facebook tersebut mengatakan akan menyebarluaskan foto syur itu jika tak menuruti keinginannya.


Saat ini pihak kepolisian tengah mengusut kasus pelecehan seksual terhadap anak viral tersebut yang beredar di media sosial. Sampai saat ini data KPAI pada 2023 menunjukan bahwa kebanyakan pelaku kekerasan pada anak adalah orangtuanya sendiri, seperti halnya yang terjadi pada anak berbaju biru tersebut.  



Infografis tersebut menjelaskan bahwa peran ayah kandung merupakan peran pelindung dalam keluarga. Namun, pada faktanya, ayah kandung menempati posisi tertinggi yaitu 9,6 persen pada kasus yang terjadi di lingkungan keluarga.Sedangkan, persentase ibu kandung yang menjadi pelaku kekerasan pada anak yaitu 6,1 persen. Tidak jauh berbeda persentasinya dengan ayah kandung.


BACA BERITA SELENGKAPNYA DISINI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar